Seven Summiter Indonesia by Eiger akan Berbagi Pengalaman Lewat Talkshow di Makassar

Secara resmi PT Eigerindo Multi Produk Industri mengajak Mapala UMI Makassar bekerja sama untuk menggelar acara Present Talkshow & Sharing seputar dunia kepetualangan.


Dimana acara ini nantinya akan dikemas dengan berdiskusi dan berbagi pengalaman perjalanan dari anggota Tim Indonesia 7 Summits Expedition selama menjajal puncak-puncak tertinggi dunia.


Sebelumnya acara ini sudah pernah digelar dalam acara Road Show Indonesia 7 Summits Expedition di Ruang Sidang AR. Fachruddin B Universitas Muhammadiyah Yogyakarta (UMY) terselenggara berkat kerjasama antara Eiger dan Mahasiswa Pecinta Alam (MAPALA) UMY Yogyakarta, pada Sabtu 7 Maret 2015 lalu.

Kegiatan ini juga sudah pernah digelar di Aula Garuda Mukti, Gedung Rektorat lantai 5, Kampus C Universitas Airlangga Surabaya dimana Eiger bekerja sama dengan Mahasiswa Pencinta Alam (Wanala) Unair Surabaya dengan tema "Wanala Unair Bersama Eiger Present Bincang – Bincang Film Everest"

Menghadirkan pembicara, Iwan Irawan (Kwecheng) Seven Summiter Indonesia pada Selasa 17 November 2015 lalu.

Eiger salah satu sponsor utama terselenggaranya kegiatan ekspedisi yang dilakukan oleh Tim Indonesia 7 Summits Expedition hingga acara Road Show di beberapa kota itu. Untuk di Kota Makassar sendiri adalah kota yang ke -3 kalinya diselenggarakan Road Show ini.

Acara ini bertujuan untuk memotivasi seluruh pegiat alam bebas dan pecinta alam yang ada di Sulawesi Selatan. Sekaligus wadah bertukar informasi seputaran dunia kepetualangan dan kepecinta-alaman. Menarik untuk diikuti dan mendengar langsung kisah perjalanan pendakian tim Indonesia 7 Summits.

Tentu kegiatan ini sangat menarik untuk diikuti, pasalnya yang hadir nanti adalah pembicara dari anggota tim 7 Summits Expedition. Pengalaman mereka akan menjadi inspirasi bagi petualang-petualang yang ada di Sulawesi Selatan khususnya di Makassar.

Selain itu acara ini juga akan menyemangati seluruh tamu dan pecinta alam yang nanti hadir di acara Talk Show agar terus menggapai keinginan meraih puncak-puncak tertinggi.

Anggota Tim Expedition 7 Summits akan hadir sebagai pembicara di Auditorium Al-Jibra Kampus UMI Jalan Urip Sumohardjo Makassar. Akan digelar selama dua hari yaitu Jumat dan Sabtu 12-13 Februari 2016. Dimulai pukul 10.00 Wita sampai selesai.


Adapun pembicaranya di hari pertama Jumat 12 Februari adalah anggota "Tim Indonesia 7 Summits Expedition" Iwan Irawan (Kwecheng) (Seven Summiter Indonesia)

Sedangkan di hari kedua, Sabtu 13 Februari membahas kisah seorang pengendara sepeda motor terjauh diurutan ke-2 tingkat dunia. Dan pengendaranya akan hadir sebagi pembicara untuk mengisahkan perjalanannya melintasi 97 negara selama 9 tahun keliling dunia. Kisahnya sudah banyak menginspirasi banyak orang. Dengan tema adalah "Ride for Peace 420.000 KM" pembicara Jeffrey Polnaja (One Man, One Bike, One Planet)


Penasaran dengan kisah perjalanan mereka, ayo datang dan dengarkan kisah mereka di Talkshow Tim Indonesia 7 Summits Expedition dan “Ride For Piece 420.000 KM”

Jangan lewatkan TALKSHOW & SHARING SESSION ini.

Hari: Jumat-Sabtu
Tanggal: 12-13 Februari 2016
Waktu: 13.00 Wita - 18.00Wita
Tempat: Aula Auditorium Al-Jibra Kampus II UMI Makassar Jl. Urip Sumoharjo.

CP Registrasi:
Prayogo Bagus Kusuma (081354797622) dan Hendrik (085398989979)

1 komentar: