Mapala UMI Raih Prestasi, Juara 1 dan 3 Panjat Dinding


Berpose bersama setelah menerima penghargaan 
Mapala UMI Makassar lagi-lagi kembali meraih prestasi diajang Kejuaraan Panjat Dinding kategori umum se-Kota Makassar yang digelar oleh Federasi Panjat Tebing Indonesi (FPTI) Makassar. Kegiatan adu kelincahan dan ketangkasan ini di helat selama tiga hari, dimulai pada Jumat 12 Juni hingga Minggu 14 Juni 2015 di lapangan Hasanuddin Makassar.

Kejuaraan panjat dinding junior kategori umum se-Kota Makassar ini dimenangkan oleh Dudi angakatan Gema Semesta (GST) berhasil meraih top poin juara 1 dan Asri dari angkatan Riuh Bahana (RBH) meraih juara 3 kategori umum.
 Dudi meraih prestasi sebagai top poin juara 1 kategori umum
Pengurus harian Mapala UMI berpesan, agar jangan mudah puas dengan prestasi yang telah diraih saat ini. "Teruslah berjuang dalam mempertahankan  prestasi untuk prestasi selanjutnya” kata Arie Pranata Taswin pengurus Departemen Humas.

Keberhasilan dalam meraih prestasi juara kategori umum, 1 dan 3 merupakan suatau kebanggaan bagi pengurus  harian dan seluruh anggota Mapala UMI Makassar.
 Foto bersama dengan panitia dari FPTI kejuaraan panjat dinding
Kemenagan ini tak lepas dari dukungan seluruh anggota Mapala UMI yang memberikan semangat dan perjuangannyalah sehingga mereka mampu meraih kejuaraan ini. Berkat dukungan dari para pembimbing pulalah, sehingga mereka berhasil meraih prestasi ini.
Anggota Mapala UMI Makassar hadir dalam ajang kejuaraan tersebut

Kedua pembimbing adalah kakanda Asmar  angkatan Gemuruh Savana (GSV) dan kakanda  Bima Tebing Langit (TBL) yang tak hentinya memberi latihan dan semangat sebagai dukungan kepada kedua sang juara ini.
Wall Federasi Panjat Tebing Indonesia (FPTI) Sulawesi Selatan, lapangan Hasanuddin
“Semoga dilomba-lomba berikutnya kami bisa mempertahankan kejuaraanselanjutnya,” harap Ade Rifaldi yang juga tim lomba panjat tebing Mapala UMI.

Oleh: Cinnong RBH

Tidak ada komentar:

Posting Komentar