Ekspo & Talkshow Bakal Semarakkan Pembukaan TWKM di Makassar

Dalam rangka menyambut kegiatan Temu Wicara dan Kenal Medan (TWKM) ke- 28 yang dihadiri Mahasiswa Pencinta Alam Tingkat Perguruan Tinggi se- Indonesia di Makassar pada 17-23 Oktober 2016.

Maka dari itu MAPALA UMI Makassar sebagai tuan rumah mengajak Outdoor Pro dan Duta Irama untuk bekerja sama mensukseskan kegiatan satu tahun sekali itu. Bentuk kerjasama nya adalah berupa bantuan produk, seperti kaos, cover bags untuk dibagikan ke peserta TWKM dan Panitia.

Disamping itu, bakal ada Talkshow alat-alat Outdoor yang akan digelar oleh Outdoor Pro di Auditorium Al-Jibra, Kampus UMI pada 15-17 Oktober 2016. Perusahaan produk peralatan outdoor ini, menghadirkan tiga tamu istimewa, yakni, presenter cantik, Medina Kamil,  juga tatkala cantiknya ialah, Chintiya Tengens.

Dan seorang pemanjat yang kiprahnya dalam dunia kepetualangan banyak memberikan inspirasi, yaitu Ranger Deden. Kedatangan Deden di Makassar akan berbagi pengalamanya yang telah menapaki puncak Cartenz Pyramid, di Papua Indonesia.

Selain itu, dalam rangka pra kegiatan Temu Wicara dan Kenal Medan ini, akan ada Ekspo atau pameran alat-alat outdoor yang dibuat oleh panitia bekerja sama dengan Outdoor Pro dan  toko Duta Irama Store. Dan masih banyak lagi. Untuk memeriahkan penyambutan pertemuan akbar itu.

Terbuka untuk umum, ayo datang ke pameran ini! 
Dapatkan perlengkapan dan peralatan Outdoor yang lebih MURAH. Mulai dari kaos, celana, sepatu, tenda, accesoris outdoor dan masih banyak lagi. Bertempat di Auditorium Al-Jibra, Kampus II UMI Jalan Urip Sumohardjo, Makassar pada 15-17 Oktober 2016

Janga Lupa, Silahkan Tonton Video Penyambutan TWKM ke-28 Sulsel, di bawa ini!


Dept. Humas

Tidak ada komentar:

Posting Komentar